Senin, 26 Oktober 2015

Miracle in Our Life (Chapter 4)

Judul    : Miracle in Our Life (Chapter 4)
Cast     :
  - Jung So Ra (OC)
  - Jung So Eun (OC)
  - Song Ji Hyun (OC)
  - SM Family
  - dan masih banyak lagi
Genre  : Idol Life, Friendship
Rate     : General
Author : KAuthor
Chapter Sebelumnya : 1 2 3

--------JIHYUN POV-------
            Aku baru saja keluar dari toilet ketika Wendy eonni memanggilku.
            “Jihyun-ah! Ayo kita bersiap-siap, kita akan ke dorm idolamu, Shinee!”
            Mworago!?!? Kyaaa!!! Shinee kan idolaku!!! Kecuali kalau yang ada di sana Taemin atau Key. Semoga saja tidak.
            “Eonni, jinjjaro? Siapa yang ada di sana?” tanyaku penasaran.
            “Di sana sepertinya hanya ada Key dan Taemin, dan oh ya, mereka mengundang member f(x)” jawab Wendy eonni.
            Mendengar member f(x) akan datang bukan masalahnya, tetapi di sana hanya ada Key dan Taemin?! Lebih baik aku pura-pura sakit sekarang.


--------AUTHOR POV--------
            Jihyun mencari-cari alasan untuk tidak pergi ke dorm Shinee. Jihyun memang sudah memberitahu member Red Velvet kalau Shinee adalah idolanya. Tapi, dia merasa tidak enak kalau harus memberitahu bahwa dia adalah haters dari Key dan Taemin.

---------JIHYUN POV---------
            Aduh, bagaimana ini... Apakah aku harus bicara yang sebenarnya saja kepada Red Velvet eonni. Duh, tapi nantinya mereka pasti kesel banget sama aku. Hmm.. gimana kalau aku bilang yang sebenarnya hanya kepada Yeri eonni saja? Mungkin dia lebih mengerti... Jihyun-ah, kamu harus berani.. Hwaiting!

-------AUTHOR POV-------
            Setelah membulatkan tekadnya, Jihyun pun mendekati Yeri.
            “Eonni, sebelum kita berangkat ke dorm Shinee, ada yang mau aku bicarakan, “ kata Jihyun.
            “Bicara tentang apa, Jihyun-ah?” tanya Yeri penasaran. Jihyun pun menceritakan apa yang dia rasakan.
            “Begitu ceritanya, eonni. Tapi eonni jangan memberitahu eonni-eonni yang lain, ya... Jebal....” kata Jihyun memelas.
            “Tenang saja, eonni tidak akan memberitahu siapa-siapa, kok! Lagipula dulu ketika aku pertama masuk Red Velvet aku juga kesal dengan eonni yang lain. Itu karena, aku kesal mengapa mereka tidak bisa menungguku dan nantinya bisa debut bersamaku. Kau tahu kan, eonni member baru?” kata Yeri mengungkapkan isi hatinya.
            “Tapi, cobalah untuk menghilangkan rasa sebal itu. Nantinya, kan, mereka akan mengajarkan kalian dance dan menyanyi... Apalagi Taemin sunbae, ani, Taemin oppa kan jago banget dalam masalah dance!” kata Yeri menasehati Jihyun. Jihyun hanya bisa mengangguk-angguk pasrah.
>______Dorm f(x)_______<

---------Victoria POV----------
            Sekarang aku sedang bertanding kefleksibel-an tubuh dengan Mina. Tak disangka tubuhnya 10 X lebih fleksibel dibandingkan Amber, dan itu berarti dia punya level yang sama denganku. Karena capek, aku pun menyerah untuk mendapat gelar ‘Ratu Fleksibel’ dari dorm kami.
            Kring...kring...kring.. aku mendengar suara telepon berdering. Karena aku sedang sibuk memasak, aku memerintahkan Luna untuk mengangkat teleponnya. Ku dengar dia berkata sesuatu tentang kita diajak Shinee sunbae untuk mengunjungi dorm mereka, dan sepertinya bukan hanya kita saja yang akan datang ke sana. Ah! Red Velvet akan datang bersama trainee mereka juga. Luna pun segera memberitahu trainee kita, Mina dan Seonmi untuk bersiap-siap.
            Mereka jelasnya kegirangan, apalagi ketika mereka diberitahu bahwa di sana ada Key dan Taemin. Mereka memang penggemar berat Shinee dan kami. Bahkan mereka merupakan shipper dari Key dan Amber. Ya ampun, aku tidak mengerti dengan para shipper ini. Key dan Amber kan hanya berteman. Hhh... bagaimana pun juga, mereka adalah trainee kita.

--------AUTHOR POV---------

>______Dorm SNSD_______<
            Sora dan Soeun sedang mengobrol dengan Taeyeon dan Tiffany. Mereka sedang membicarakan lagu yang baru-baru ini menjadi lagu debut solo Taeyeon, ‘I’. Lagu itu merupakan lagu yang dirilis SM sebelum seluruh artis SM vakum.
            “Eh, aku dengar f(x) dan Red Velvet serta trainee-trainee mereka diajak datang ke dorm Shinee! Kok kita nggak diajak, ya???” seru Yuri yang baru saja keluar kamar. Mendengar seruan Yuri, Sora dan Soeun menoleh.
            “Sora dan Soeun, kalian mau ke dorm Shinee?” tanya Tiffany. Soeun yang sepertinya ingin menoleh kepada eonni-nya.
            “Aku sih mau... Tapi sepertinya eonni tidak terlalu ingin,” kata Soeun. Dia memang mau, tapi dia hanya ingin pergi kalau eonni-nya juga ikut pergi, dan sepertinya eonni-nya tidak mau. Maklum, eonni-nya hanya menyukai EXO, dan sekarang SNSD.
            “Hmm.. aku sih tidak terlalu mau. Tapi, bagaimana kalau kita ke dorm EXO saja? Boleh, kan?” usul Sora. Mendengar itu, Taeyeon terkejut. Soeun pun lagi-lagi melotot kepada eonni-nya. Taeyeon dan salah satu member EXO, Baekhyun, memang menjalin hubungan, dan belum lama ini mereka telah dikabarkan putus. Tetapi, pihak SM belum mengkonfirmasi kabar ini, dan Sora tahu itu. Sora kan penggemar EXO. Tapi sayangnya, Sora lupa akan hal itu.

---------TAEYEON POV----------
            Aduh, dia pasti belum tahu banyak tentangku dan Baekhyun. Ya... maklum saja, dia kan tidak terlalu tahu banyak tentang SNSD. Hmm.. aku sekarang memang berencana mau pergi ke dorm EXO sih.. Member EXO dan member SNSD memang sudah tahu bahwa hubunganku dengan Baekhyun belum berakhir. Apa aku kasih tahu saja ya, tentangku dan Baekhyun kepada mereka? Tapi, bagaimana kalau mereka tidak bisa menjaga rahasia? Aku tanya dulu saja, deh..
--------AUTHOR POV-------
            Taeyeon mengutarakan pendapatnya untuk memberitahu rahasianya kepada Sora dan Soeun kepada Tiffany, dan sepertinya Tiffany setuju. Tiffany berpikir tidak ada gunanya merahasiakan ini kepada trainee mereka yang tinggal di dorm yang sama. Lagipula, lama-kelamaan pasti mereka akan tahu.
            Akhirnya, Taeyeon pun setuju untuk memberitahu trainee SNSD tentang rahasia hubungannya dengan Baekhyun. Dia menghampiri Soeun yang terlihat merasa bersalah yang sepertinya disebabkan omongan eonni-nya tadi.
            “Soeun-ah, ada yang mau eonni bicarakan denganmu dan Sora,” kata Taeyeon to the point. Soeun yang mengira Taeyeon akan memarahinya langsung kaget. “Eonni bukan mau memarahimu, kok!” lanjut Taeyeon yang membuat ketegangan Soeun berkurang.
            “Ya sudah, eonni, aku panggil Sora eonni dulu, ya,” kata Soeun sebelum memanggil Sora yang sedang menonton TV bersama Sunny. Sebelumnya, Sora sudah diingatkan oleh Soeun tentang hubungan Taeyeon dan Baekhyun sehingga ketika dia dipanggil Soeun untuk berbicara dengan Taeyeon, dia mengira dia akan dimarahi dan dia sudah siap untuk itu. Tapi, dia merasa lega ketika Soeun berkata bahwa mereka tidak akan dimarahi.
            “Nah, aku sudah memanggil Sora eonni, jadi, apa yang eonni mau bicarakan kepada kami?” tanya Soeun penasaran.
            “Jadi begini, setelah berdiskusi dengan Tiffany, aku pun setuju untuk memberitahu ini kepada kalian. Kalian sudah tahu kan hubunganku dengan Baekhyun EXO? Dan menurut informasi yang beredar, kalian sudah tahu kan bahwa hubunganku dan Baekhyun sudah berakhir? Sebenarnya tidak! Tapi, pihak SM tidak mengkonfirmasi ini, mungkin karena mereka membuat lebih banyak skandal. Sebenarnya hanya member SNSD, EXO, dan beberapa staff SM yang tahu tentang hal ini, dan sekarang, aku memang berencana pergi ke dorm EXO . Apakah kalian mau ikut denganku kesana, atau pergi ke dorm Shinee itu terserah kalian. Silahkan pilih!” jelas Taeyeon panjang lebar dan membuat Sora dan Soeun menganga terkejut.
            “Tentu saja kita ikut dengan eonni! Ya kan, Soeun?” kata Sora disusul dengan anggukan Soeun. Taeyeon pun menyuruh Sora dan Soeun untuk bersiap-siap sedangkan dirinya akan memberitahu Baekhyun lewat telepon bahwa Sora dan Soeun akan ikut dengannya ke dorm EXO.

>_____Dorm Shinee_____<
            Di dorm Shinee, f(x) dan traineenya, Mina dan Seonmi sudah datang. Mereka semua sedang berbincang-bincang tentang idola mereka di SM. Mina dan Seonmi memilih f(x) dan Shinee sebagai idolanya, Janghyuk memilih Red Velvet dan Minhyuk memilih SNSD.

-------KEY POV-------
            Ting..Tong... Bel berbunyi. Aku tahu ini pasti Red Velvet dan trainee mereka. Aku pun membukakan pintu untuk mereka. Kalau tidak salah, nama trainee mereka Jihyun. Ketika kubukakan pintu, seperti biasa para member Red Velvet terlihat ceria. Sedangkan trainee-nya... loh? Mengapa dia cemberut begitu? Di belakangku para member f(x) langsung menyapa mereka semua. Aku pun bersalaman dengan para member Red Velvet. Ketika aku ingin bersalaman dengan Jihyun, tiba-tiba dia langsung melewatiku dan bersalaman dengan para member f(x). Loh, apa yang salah dengan orang ini?
TBC^_^
PS : Maaf ya, KAuthor me-postnya agak telat. Hehehe...


                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader ^_^