Sabtu, 24 Oktober 2015

Miracle in Our Life (Chapter 3)

Judul    : Miracle in Our Life (Chapter 3)
Cast     :
  - Jung So Ra (OC)
  - Jung So Eun (OC)
  - Song Ji Hyun (OC)
  - SM Family
  - dan masih banyak lagi
Genre  : Idol Life, Friendship
Rate     : General
Author : KAuthor
Chapter Sebelumnya : 1 2

>_____Dorm SNSD_____<

--------SORA POV---------
            Sooyoung dan Hyoyeon eonni sedang menunjukkan ruangan-ruangan yang ada di dorm mereka. Tetapi sekarang, aku sudah mulai bosan mendengar mereka berkata, “Sora dan Soeun, ini kamar kalian” “Sora dan Soeun ini dapur kami” “Sora dan Soeun ini ruang pakaian kami” “Sora dan Soeun ini kamar mandinya” Mereka sering sekali memanggil Sora dan Soeun, dan itu sangat panjang dan membosankan untuk didengar. Aku mencoba memikirkan panggila untuk kami berdua. SoSo, RaEun, sampai JungJung. Tapi panggilan-panggilan itu lebih aneh untuk didengar. Ah! Sepertinya Jung Sister bagus juga.
            Aku pun mengutarakan pendapatku kepada SNSD eonni. Tapi anehnya, mereka langsung kaget dan bermuka masam. Soeun pun melotot kepadaku. Loh? Apa salahku?


--------SOOYOUNG POV--------
            Apa sih maksud Sora ini? Pake bawa-bawa Jung Sister segala? Maksudnya apa? Dia mau menyindir kita? Atau memang dia tidak tahu? Tapi, aku lihat adiknya, Soeun, melotot kepada Sora. Mungkin dia tidak tahu, ya. Sooyoung-ah, kamu gak boleh berprasangka buruk dulu....

---------SOEUN POV---------
            Eonni!!!! Huh, eonni ini kenapa, sih! Aku tahu kalau perkataan eonni tuh bukan maksudnya menyindir SNSD eonni, tapi.... argghh! Pasti SNSD eonni bakal kesel banget sama kita. Sekarang aku harus cepet-cepet minta maaf sama SNSD eonni. Kalau nggak, pasti SNSD eonni bakal salah paham.

--------AUTHOR POV-------
            Soeun langsung mendekati Sooyoung dan para member SNSD lainnya. Sora sampai sekarang masih bingung apa yang salah dengan perkataannya.
            “Eonni-deul, maafin eonni aku ya.... maafin banget. Maksud dia bukan untuk nyindir kalian, kok! Eonni aku itu memang cuma nge-fans sama EXO. Jadi, yaaa.. dia nggak terlalu tau tentang SNSD.... Maaf banget yaaaa..” kata Soeun meminta maaf sambil memasang muka memelas.
            Para member SNSD manggut-manggut. Sedangkan Sora yang tidak mendengar percakapan mereka terdiam bingung.

-----------YOONA POV---------
            Oooohhh... ternyata Sora itu memang tidak terlalu kenal kita,ya... Huh! Aku kira dia mau menyindir kita. Ketika aku kira dia menyindir kita, niat selca bersama mereka sempat hilang. Tapi sekarang aku sudah mood lagi untuk selca bersama. Hehehe...

---------AUTHOR POV----------
            Setelah meminta maaf kepada member SNSD, Soeun langsung mendekati Sora. Soeun menjelaskan alasan para member SNSD terkejut ketika So Ra berkata Jung Sister.

---------SORA POV-----------
            Ya ampun! Aku terkejut sekaligus merasa bersalah ketika Soeun mejelaskan alasan SNSD eonni kaget mendengar perkataanku tadi. Aku pun langsung meminta maaf kepada SNSD eonni. Untungnya, mereka memaafkanku. Kalau tidak, matilah aku.
---------AUTHOR POV-------

>______Dorm Shinee_____<
            “Onew hyung! Minhyuk-ah! Janghyuk-ah! Aku membawa ayam goreng nih!” Minho yang baru selesai syuting drama terbarunya memanggil para pencinta ayam goreng. Sesuai dugaan Minho, para pencinta ayam goreng yang tadinya sedang berdebat tentang pertanyaan yang diajukan Key yaitu ‘ayam merk apa yang paling enak’, langsung menyerbu ayam goreng yang dibawa Minho.
            “Ini punyaku!” Mereka bertiga berebut ayam goreng. Hanya dengan waktu 5 menit, ayam goreng yang dibawa Minho sudah ludes.
            “Onew hyung! Minho bilang dia membawa ayam goreng. Mana bagian-“ ucapan Jonghyun terpotong melihat bungkus ayam goreng yang sudah bersih. Onew, Minhyuk, dan Janghyuk hanya cengengesan.
            “Hyung!!! Aku kan juga mau!!” teriak Jonghyun kesal. Onew yang sudah terbiasa dengan sikap dongsaeng-nya itu langsung masuk ke kamarnya. Sedangkan Minhyuk dan Janghyuk kaget dan merasa bersalah ketika melihat Jonghyun kesal. Menurut mereka, itu juga kesalahan mereka juga karena mereka juga menghabiskan ayam gorengnya (meskipun Onew yang menghabiskan sebagian besarnya).
            “Minhyuk-ah, Janghyuk-ah, hyung cuma bercanda kok! Lagian, hyung tidak terlalu suka ayam goreng, kok!” kata Jonghyun cengengesan. Minhyuk dan Janghyuk menghembuskan nafas lega.

-----------KEY POV-----------
            Hmm.... sekarang apa yang harus kita lakukan, ya.. Saat ini kan kegiatan pendekatan, tapi kok, yang mulai dekat dengan trainee baru ini hanya Onew hyung, Jonghyun hyung, dan Minho, yaa.. Bagaimana dengan Taemin dan aku... Aku harus melakukan sesuatu! Tapi sepertinya aku harus minta bantuan Minho.... atau Taemin?
            “Minho-ya! Aku mau minta tolong sesuatu. Bisakah kau bantu aku?” aku meminta tolong kepada Minho selepas dia mandi.
            “Ah! Mian, hyung. Tapi sekarang aku mau berangkat syuting drama. Maaf ya, hyung. Bagaimana kalau hyung minta tolong pada Taemin saja, sepertinya dia ada waktu luang,” jawab Minho. Huh! Minho memang sibuk dengan drama barunya sekarang. Ya sudah, sesuai dengan saran Minho, aku pun meminta tolong kepada Taemin. Sesuai dengan perkataan Minho juga, Taemin punya waktu luang.
            “Memangnya minta tolong apa, hyung?” tanya Taemin penasaran. Aku pun menjelaskan semuanya. Setelah itu, aku meminta pendapat tentang kegiatan apa yang harus kita adakan.
            “Untuk masalah kegiatan apa yang akan kita lakukan itu masalah belakangan. Sekarang, bagaimana kalau kita mengajak hoobae kita yang lain. Supaya lebih seru!” usul Taemin.
            “Siapa? EXO?” tanyaku. Hoobae kita memang hanya EXO. Kecuali kalau hoobae yang dimaksud termasuk-
            “Hoobae kita kan tidak hanya EXO, ada juga f(x), dan Red Velvet!” kata Taemin. Huh! Sudah kuduga Taemin akan berkata seperti itu.
            “Kenapa harus mereka? Kenapa tidak EXO? Atau Super Junior-seonbaenim?” aku bertanya jahil.
            “Yaaa... trainee kita kan namja. Me.. me..reka pasti senang bertemu girlgroup. Ya kan?” kata Taemin gugup. Hahaha! Aku sudah tahu alasanmu Taemin-ah!
            “Sudah-sudah, Taemin-ah! Kkk.... Aku juga tahu kok, kamu kan suka dengan Red Velvet. Ya kan? Ya sudah tak apa-apa. Aku akan mencoba menghubungi mereka,” aku terkikik geli.
--------AUTHOR POV---------

>_____Dorm Red Velvet______<
            Para member Red Velvet dan Jihyun sedang bercanda ria. Sekarang, Jihyun sudah hafal nama-nama semua member Red Velvet. Bahkan, tadi member Red Velvet sempat mengajari Jihyun koreografi lagu terbaru mereka ‘Dumb Dumb’.
            Kring..kring..kring.. telepon di dorm mereka berdering.
            “Yeri-ya! Tolong angkat, dong!” kata Seulgi. 
            “Ne, eonni!” jawab Yeri.
            “Yeoboseyo!” kata Yeri.
            “Ah, yeoboseyo! Siapa ini?” kata orang di sebrang telepon.
            “Ini dengan Yeri. Ini siapa?” Jawab Yeri.
            “ Ini Key,” kata orang di sebrang telepon yang ternyata adalah Key.
            “ Ah, ne seonbaenim. Ada perlu apa menelepon?” tanya Yeri.
            “ Yeri-ya, Taemin dan aku juga trainee kami ingin melakukan kegiatan untuk lebih kenal satu sama lain. Maukah kalian dan trainee kalian bergabung bersama kami? Kalau kalian mau, kami akan tunggu kalian di dorm kami. Oh ya! Aku juga akan mengundang member f(x)” jelas Key.
            “Oh, tentu saja kami mau, kami akan segera ke sana,” kata Yeri setelah sekilas berdiskusi dengan member lain.
            “Ya sudah, kami akan tunggu. Sampai jumpa!” kata Key menutup telepon.

--------JIHYUN POV-------
            Aku baru saja keluar dari toilet ketika Wendy eonni memanggilku.
            “Jihyun-ah! Ayo kita bersiap-siap, kita akan ke dorm idolamu, Shinee!”
            Mworago!?!? Kyaaa!!! Shinee kan idolaku!!! Kecuali kalau yang ada di sana Taemin atau Key. Semoga saja tidak.
            “Eonni, jinjjaro? Siapa yang ada di sana?” tanyaku penasaran.
            “Di sana sepertinya hanya ada Key dan Taemin, dan oh ya, mereka mengundang member f(x)” jawab Wendy eonni.
            Mendengar member f(x) akan datang bukan masalahnya, tetapi di sana hanya ada Key dan Taemin?! Lebih baik aku pura-pura sakit sekarang.

TBC^_^
PS : Don't be silent reader ^_^



1 komentar:

  1. Ditunggu kelanjutannya

    Panggil Eonni Erlin aja yaa jangan ajumma hehehe

    BalasHapus

Don't be silent reader ^_^