Jumat, 23 Oktober 2015

Miracle in Our Life (Chapter 2)

Judul    : Miracle in Our Life (Chapter 2)
Cast     :
  - Jung So Ra (OC)
  - Jung So Eun (OC)
  - Song Ji Hyun (OC)
  - SM Family
  - dan masih banyak lagi
Genre  : Idol Life, Friendship
Rate     : General
Author : Kauthor
Chapter sebelumnya : 1


“Tahun ini, sistem pelatihan atau training akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tahun-tahun berikutnya. Biasanya, para SM Trainee akan dilatih oleh pelatih profesional kita. Tetapi sekarang, kalian akan dilatih oleh.... para artis SM, BoA, Kangta, Super Junior, SNSD, Shinee, EXO, f(x), dan Red Velvet!!” kata MC yang membuat ketujuh trainee terkejut.
            “Geotjimal hajima! Mana mungkin mereka melatih kita. Mereka kan sedang sibuk!” seru Lee Mina. Keenam trainee yang lain mengangguk setuju.
            “Saya tidak berbohong, kok! Khusus untuk kalian, mereka akan vakum hingga pelatihan selesai! Kalau tidak percaya, saya panggilkan, SM FAMILY!!!” sambut MC. Dari belakang panggung, muncul BoA, Kangta, Super Junior, SNSD, Shinee, EXO, f(x), dan Red Velvet.
            “Annyeong haseyo, uri neun SM Entertaiment imnida!” kata seluruh SM FAMILY.

--------SOEUN POV--------
            Oh my god!!! Mereka semua disini! Berbeda dari eonniku, aku sangat suka semua artis SM mulai dari BoA sampai Red Velvet, dan sekarang mereka semua ada di hadapanku!!! Kulihat ke samping kanan kiriku. Semua trainee menganga melihat artis SM. Bahkan eonniku yang hanya menyukai EXO pun ternganga melihat semua artis SM ada di hadapannya. Begitu juga aku. Ini benar-benar unbelieveable! Kubayangkan bagaimana suasana latihan nanti, mungkin aku hanya akan memandang mereka hingga tidak mendengar apa yang mereka katakan. Begitu juga sekarang, aku hampir saja ketinggalan informasi kalau eonniku tidak memanggil namaku.

-------AUTHOR POV----------
            “Kalian semua pasti sudah kenal dengan mereka, kan? Tapi, siapa tahu ada yang belum tahu nama mereka satu-satu... Jadi, untuk SM FAMILY, silahkan untuk memperkenalkan diri satu-satu!” kata MC memecah keheningan. Para SM FAMILY pun memperkenalkan diri.
            Setelah selesai memperkenalkan diri dari Kangta hingga Yeri Red Velvet, diumumkan bahwa pelatihan akan dimulai satu bulan lagi, dan selama sebulan ini, pendekatan akan dilaksanakan. Ini adalah kegiatan yang sangat dinanti-nanti oleh ketujuh trainee.
            “Sekarang, bawa barang-barang keperluan kalian seperti pakaian di rumah masing-masing. Setelah itu, nanti jam 7 malam kumpul lagi di tempat ini. Nanti, akan diatur di dorm siapa kalian akan tinggal,” umum MC menutup kegiatan sore itu.
            Sora dan Soeun langsung pulang ke rumah. Di rumah, mereka beristirahat terlebih dahulu. Setelah itu, mereka langsung berpamitan kepada eomma mereka. Eomma mereka sempat menangis karena harus berpisah dengan kedua anaknya.

--------SORA POV----------
            Ya ampun! Aku tidak percaya ini! Kami akan tinggal di salah satu dorm artis SM! Ya... meskipun aku tidak terlalu suka mereka sih.. Tapi mulai sekarang, aku harus mencari tahu lebih banyak informasi tentang mereka! Tapi, sepertinya tidak mungkin aku dan Soeun tinggal di dorm EXO, mereka kan namja.... Ya sudahlah, tidak tinggal satu dorm bukan berarti kita akan jarang bertemu, kan... Waaaa!!! Neomu haengbokhae!!!!!

--------AUTHOR POV---------
            Semua trainee sudah kumpul di tempat yang sudah di perintahkan. Sekarang, tiba saatnya untuk pengumuman dorm. Menurut dugaan para trainee, sepertinya satu dorm berisi 2 atau 3 trainee. Itu berarti ada artis SM yang dorm-nya tidak diisi oleh trainee.
            Saat ini, semua artis SM-SM FAMILY- sudah berkumpul bersama para trainee juga. Sora dan Soeun tak henti-hentinya berusaha membuat ekspresi setenang mungkin, begitu pula dengan trainee lainnya.
            “Sekarang, saya akan umumkan dorm siapa yang akan kalian tempati. Oh iya, trainee yeoja akan tinggal di dorm BoA, SNSD, f(x), atau Red Velvet. Sedangkan trainee namja akan tinggal di dorm Kangta, Super Junior, Shinee, atau EXO. Mengerti?” kata MC menjelaskan. Para trainee dan artis SM mengangguk tanda mengerti. Sepertinya, artis SM belum tahu juga trainee mana yang akan tinggal di dorm mereka.
            “Langsung saja saya umumkan. Kim Minhyuk dan Lee Janghyuk akan tinggal di dorm Shinee!” umum MC. Kim Minhyuk dan Lee Janghyuk langsung memisahkan diri ke dekat Shinee. Terlihat kekecewaan di wajah Kangta dan para member Super Junior dan EXO. Sementara Minhyuk, Janghyuk, dan Shinee sedang berputar-putar sambil berpegangan tangan. Di antara mereka, Onew paling kelihatan senang. Itu karena Onew baru mengetahui bahwa Minhyuk dan Janghyuk merupakan pencinta ayam goreng. Mungkin sebentar lagi mereka akan membuat klub ‘Fried Chicken Lovers’. Jihyun mendelik kepada Shinee. Jihyun memang merupakan haters Shinee. Sebenarnya dia hanya tidak suka dengan Taemin dan Key. Tapi dengan member lainnya, dia merupakan fans berat mereka.
            “Lee Seonmi dan Lee Mina akan tinggal di dorm f(x)!” lanjut MC. Lee Seonmi dan Lee Mina langsung berlari ke arah f(x). Sepertinya mereka berdua memang penggemar f(x). Sekarang, tinggal tersisa Sora, Soeun, dan Jihyun. Mereka langsung berdekatan karena menduga mereka bertiga akan bersama-sama tinggal di dorm SNSD, Red Velvet, atau BoA.
            “Jung Sora dan Jung Soeun akan tinggal di dorm SNSD, sedangkan Song Jihyun tinggal di dorm Red Velvet!” umum MC. Jihyun yang sudah lumayan dekat dengan Sora dan Soeun kaget ketika mengetahui hanya dia sendiri yang akan tinggal di dorm Red Velvet. Sebenarnya, dia merupakan fans berat SNSD dan tidak terlalu mengenal Red Velvet. Bahkan, dia tidak hafal nama-nama anggota Red Velvet. Satu dorm dengan Red Velvet bukan masalah utama, tetapi hanya sendiri? Jihyun bukan orang yang gampang bergaul. Ketika berkenalan dengan Sora dan Soeun pun bukan dia yang menghampiri duluan. Pikiran Jihyun berkecamuk ke mana-mana hingga tak sadar bahwa para member Red Velvet sudah mengelilinginya.
            “Namamu Jihyun, kan? Ayo, kita pergi ke dorm kami,” ajak Joy. Melihat ekspresi ragu-ragu dan takut di muka Jihyun, Irene pun menarik tangan Ji Hyun.
 “Jangan takut, meskipun kamu sendiri, kita akan menemani kamu, kok! Lagipula, sepertinya umurmu dekat dengan umur Yeri. Berapa umurmu?”  kata Irene. Mendengar keramahan Irene, Jihyun pun sedikit lebih tenang.
            “Umurku 16 tahun. Bagaimana dengan eonni? Maafkan aku sebelumnya, tetapi aku belum terlalu mengenal Red Velvet, sebenarnya memang belum. Jadi, maafkan aku bila nantinya aku akan banyak bertanya...” kata Jihyun jujur.
            “Tenang saja... Ini kan kegiatan pendekatan... Untuk pertanyaanmu tadi, aku akan jawab ketika kita sampai di dorm nanti, yuk!” jawab Irene. Para member Red Velvet dan Jihyun pun pergi menuju dorm Red Velvet.
            Sementara itu, SNSD, Sora dan Soeun sudah sampai di dorm SNSD. Sora dan Soeun terkagum-kagum dengan kemewahan dorm SNSD.

---------SOEUN POV------------
            Waaaah! Benar-benar mewah dorm SNSD ini! Aku dan eonni tidak bisa berhenti terkagum-kagum. Kemewahan dorm ini 10 kali lipat dibandingkan rumah kami.
            “Selamat datang di dorm kami!” kata Taeyeon eonni. Para member SNSD memang sudah memperbolehkan kami untuk memanggil mereka eonni. Lagipula, umur maknae mereka, Seohyun eonni lebih tua 8 tahun dariku dan berbeda 6 tahun dari eonniku. Sekarang, Sooyoung dan Hyoyeon eonni sedang menunjukkan letak kamar tidur kami, dapur, kamar mandi, ruang pakaian dan ruangan-ruangan lainnya kepada kami.

--------SORA POV---------
            Sooyoung dan Hyoyeon eonni sedang menunjukkan ruangan-ruangan yang ada di dorm mereka. Tetapi sekarang, aku sudah mulai bosan mendengar mereka berkata, “SoRa dan Soeun, ini kamar kalian” “Sora dan Soeun ini dapur kami” “Sora dan Soeun ini ruang pakaian kami” “Sora dan Soeun ini kamar mandinya” Mereka sering sekali memanggil Sora dan Soeun, dan itu sangat panjang dan membosankan untuk didengar. Aku mencoba memikirkan panggilan untuk kami berdua. SoSo, RaEun, sampai JungJung. Tapi panggilan-panggilan itu lebih aneh untuk didengar. Ah! Sepertinya Jung Sister bagus juga.
            Aku pun mengutarakan pendapatku kepada SNSD eonni. Tapi anehnya, mereka langsung kaget dan bermuka masam. Soeun pun melotot kepadaku. Loh? Apa salahku?


TBC^_^

NB : Don't be silent reader

1 komentar:

  1. Ceritanya bikin tante menghayal juga
    Kapan bisa dekat apalg satu dorm ama SNSD

    BalasHapus

Don't be silent reader ^_^