Jumat, 23 Oktober 2015

Miracle in Our Life (Chapter 1)

Judul    : Miracle in Our Life (Chapter 1)
Cast     :
  - Jung So Ra (OC)
  - Jung So Eun (OC)
  - Song Ji Hyun (OC)
  - SM Family
  - dan masih banyak lagi
Genre  : Idol Life, Friendship
Rate     : General
Author : KAuthor

-------Gedung SM ENTERTAIMENT------
            "Ireumi mwoeyo?" tanya salah satu staff SM.
            "Nama saya Jung Sora dan ini adik saya Jung Soeun," jawab Sora. Tak tampak sedikit pun kegugupan di wajah Sora. Tapi siapa yang tahu isi hatinya?
            "Silahkan menyanyi atau menari," kata salah satu staff SM yang lain.
            "Bolehkah saya bermain gitar? Nanti adik saya yang akan bernyanyi," kata Sora yang berusaha berbicara sesopan mungkin. Melihat anggukan dari staff SM, Sora pun mengeluarkan gitarnya. Kali ini, dia dan adiknya akan menampilkan lagu "Miracle in December" milik EXO. Suara adik Sora, Soeun, sangat merdu. Juri -yaitu staff SM- bahkan terlihat kagum.
            Setelah "diintrogasi" oleh juri, Sora dan Soeun pun keluar dari ruang audisi. Ya, mereka sedang ada di Audisi SM. Menjadi idol memang merupakan cita-cita kakak beradik yang satu ini.

--------SORA POV-------
            Akhirnya, selesai juga. Sekarang aku bisa bernafas lega. Di ruang audisi tadi, aku berusaha membuat ekspresi setenang mungkin agar bisa membuat juri yakin aku dan adikku pantas lolos di audisi ini. Ya.. mudah-mudahan saja berhasil. Hasilnya memang belum diumumkan. Sepertinya hasilnya akan diumumkan sore ini.
            Kulihat di sampingku adikku sedang fokus pada handphonenya. Sepertinya dia sedang memberi kabar pada eomma semuanya berjalan lancar. Eomma memang sangat overproctective kepada kami berdua. Beliau sangat kaget ketika kami memberitahunya bahwa kami akan mengikuti audisi ini. Saat itu, eomma sempat melarang, tapi dengan sedikit bujukan akhirnya eomma mengizinkan kita. Lagipula menjadi idol kan cita-cita kami berdua. Sebenarnya, ada alasan lain aku dan adikku memilih ikut audisi di SM. Itu karena..... EXO!
            Yup! EXO adalah boyband favorit kami berdua. Member favoritku adalah Chanyeol sedangkan member favorit adikku adalah D.O. Sebenarnya aku tidak mengerti kenapa adikku menyukai D.O. Adikku bilang alasannya adalah D.O sangat tampan. Oke, aku akui itu. Tapi, siapa sih yang bisa mengalahkan ketampanan Chanyeol?? Ya sudah lah, lagi pula selera orang berbeda-beda.
            Setelah sadar dari lamunanku tentang EXO, aku sadar bahwa adikku sudah tidak ada di sampingku. Tapi dia tidak mungkin hilang, kan. Awalnya aku berniat untuk membeli minuman dan tidak memedulikan keberadaan adikku. Toh, nantinya dia akan meneleponku. Tapi, aku langsung membayangkan wajah eomma yang sudah pasti marah bila aku pulang tanpa Soeun. Arrgghhh.... terpaksa aku harus mencarinya.
            Tak lama aku mencari, ternyata Soeun sedang ada di antara kerumunan orang yang histeris sambil membawa banner. Huh, pasti mereka bertemu idola mereka. Sebenarnya, aku tidak terlalu suka dengan artis SM lain selain EXO. Hmmm... tapi siapa sih idola mereka.. Aku membaca tulisan di banner yang orang-orang pegang. EXO. Ooohh... EXO. Tunggu, apa? EXO..!!!!

--------AUTHOR POV--------
            Sora langsung berlari menuju kerumunan itu. Dia mendekati adiknya, Soeun yang sedang sibuk memotret member favoritnya D.O.
            “Ya! Soeun-ah! Kok kamu gak ngasih tau eonni sih kalau ada EXO??!!” kata Sora sambil mengeluarkan handphonenya yang pastinya untuk memotret idolanya, Chanyeol.
            “Eonni kok nyalahin aku, sih.. Aku tuh udah manggil-manggil nama eonni berkali-kali tapi eonni masih aja ngelamun. Ya udah, aku tinggalin aja. Lagian, eonni lagi ngelamunin apa sih, sampai gak ngedengerin aku?” jawab Soeun setelah selesai memotret-motret idolanya D.O berkali-kali hingga membuat memori handphonenya hampir penuh. Mereka berdua memang belum pernah bertemu dengan EXO secara langsung. Setiap mereka ingin menonton konsernya, eomma mereka pasti tidak mengizinkan.
            “Eonni tuh lagi ngelamunin EXO, tau. Jadi, meskipun kamu bilang EXO berkali-kali, gak bakal ngebuyarin lamunan eonni” kata Sora sambil melihat-lihat galeri handphonenya yang kini dipenuhi foto Chanyeol.
            “Hmm.. tapi kenapa ya para member EXO ada di sini? Mereka kan harusnya sedang berlatih atau perform... Ah, tak usah dipikirin, yang penting sekarang aku dapat foto Chanyeol. Yes!” gumam Sora.
            Sore pun tiba, sesuai dugaan Sora, saatnya pengumuman hasil audisi. Sora dan Soeun berharap MC yang akan mengumumkan hasil audisi merupakan salah satu idol SM. Tapi sayangnya, yang mengumumkan hasil audisi adalah salah satu staff SM.
            “Ya! Saya akan membacakan hasil audisi. Orang yang saya sebutkan namanya silahkan memisahkan diri ke sebelah kanan saya. Lee Seonmi, Kim Minhyuk, Lee Mina, Jung Sora, Jung Soeun, Lee Janghyuk, Song Jihyun. Ya! Ketujuh orang itu silahkan memisahkan diri ke sebelah kanan saya. Ketujuh orang ini adalah orang yang lolos dari audisi! Selamat!” umum MC.
            Sora dan Soeun tidak percaya. Mereka berpelukan dan menangis saking senangnya. Tidak lupa, Soeun langsung mengabarkan eomma mereka. Setelah merasa cukup untuk mengungkapkan rasa senangnya, mereka pun mengikuti kelima orang lainnya berjalan ke sebelah kanan MC.
            “Bagi peserta yang tidak lolos dipersilahkan meninggalkan gedung ini.” Kata MC. Terdengar keluhan dan tangisan dari peserta yang tidak lolos. Ketujuh peserta yang lolos penasaran apa yang akan mereka lakukan sekarang.
            “Sekarang, kalian bertujuh pasti penasaran kan apa yang akan kalian lakukan sekarang?” kata MC. Mereka semua mengangguk.
            “Tahun ini, sistem pelatihan atau training akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tahun-tahun berikutnya. Biasanya, para SM Trainee akan dilatih oleh pelatih profesional kita. Tetapi sekarang, kalian akan dilatih oleh.... para artis SM, BoA, Kangta, Super Junior, SNSD, Shinee, EXO, f(x), dan Red Velvet!!” Mereka bertujuh hampir pingsan sekarang.
TBC ^_^

NB: Hai!!! Ini FF pertama yang aku tulis. Jadi, sorry banget kalau gak jelas, gak rame, atau banyak typo-nya. Hehehe... >_<

5 komentar:

  1. Wah korean banget
    Tante Erlin suka karna penggemar korea juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tante erlin...
      oh iya, chapter 2 nya udah di post
      liat yaa...

      Hapus
    2. Sudah tante liat

      Kayak nonton film korea

      Suka ama istilah2 koreanya juga
      Eonni, Eomma, dan cara panggil namanya juga pake akhiran "ah"
      Ini korean banget


      Bagusss kayak org korea yg nulis pake bahasa indonesia

      Bagus deh

      Hapus
  2. Kamila, bagus sekali tulisanya.. Apalagi kalo ada cerita yg berlatar belakang kota bandung.. Pasti akan makin banyak orang pingin datang ke bandung... Lanjutkan ya ..ditunggu kelanjutan ceritanya...

    BalasHapus
  3. Bagus Tulisannya......
    bisa Request tulisan Tentang Bola gak Kamila?

    ditunggu ya.....

    Makasih....

    BalasHapus

Don't be silent reader ^_^